Ngeri, Seorang Pria Mabuk Tewas Jatuh di Sungai Jurig Baturraden

BanyumasNews.com, BATURRADEN – Warga Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di sungai, Minggu (11/3/2018) pagi. Mayat tersebut belakangan diketahui jatuh ke sungai karena dalam kondisi mabuk.
Seorang pria yang diketahui dalam kondisi mabuk semalam jatuh ke sungai Jurig Desa Karangtengah,  Kecamatan Baturraden.  Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa.
Menurut keterangan yang beehasil dihimpun,  korban bernama Riko, warga Mrebet Purbalingga. Pada malam sebelumnya baru saja melakukan pesta miras bersama rekan-rekannya.
Dalam perjalanan melanjutkan pesta miras di Baturraden,  korban bersama rekannya mengendarai sepeda motor berhenti untuk mengambil topi yang terjatuh. Entah mengapa korban tiba-tiba berjalan ke arah jembatan hingga akhirnya terjatuh ke sungai.
Kasatreskrim Polres Banyumas AKP Junaedi membenarkan kejadian tersebut. “Polisi yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban”, katanya.
Jenazah Minggu siang langsung dibawa ke rumah duka Di Purbalingga. (BNC/nan)
Foto: Evakuasi jenazah korban

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.