Pria Cilongok Gantung Diri di Pohon Jambu Setinggi 1 Meter

BanyumasNews.com, CILONGOK –  Seorang pria berusia 58 tahun,  warga desa Panembangan,  Kecamatan Cilongok,  Kabupaten Banyumas,  Jawa Tengah,  dilaporkan gantung diri di pohon jambu,  pada Kamis (18/01/2018) pagi sekitar pukul 10.30 Wib.

Pria itu bernama Slamet, warga RT 02 Tw 02 Desa Palembang.  Ia gantung diri di pohon jambu setinggi 100 cm,  jarak ikatan leher ke pohon hanya 60 cm.

Saksi kejadian itu Nari (55),  Narjo (58),  Saipul (30) dan Slamet (65).  Kronologi kejadian menurut saksi Nari,  korban dari pagi mondar mandir dan tidak ada yang menegur karena diketahui korban agak terkena  gangguan jiwa.

Ketika sekitar pukul 10.30 saksi hendak ke sawah,  mengetahui korban sudah tengkurap di bawah pohon jambu dengan tinggi 1 Meter dan leher terikat tali dari bambu.  Melihat kejadian itu Nari berteriak minta tolong Narjo dan Saipul,  yang kemudian melapor ke Desa, Polsek,  Koramil dan Puskesmas.

Tindakan yang diambil  Koramil,  Polsek dan Puskesmas Cilongok segera mendatangi TKP,  menetralisir,  mendata dan mengangkat jenazah dan mevisum korban.

Dari pendataan dan hasil visum korban disimpulkan  murni bunuh diri,  karena tidak terdapat tanda-tanda luka ataupun memar di bagian tubuh. Korban mengelurkan sperma dan lidah menjulur keluar dari mulut. (BNC/nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.