Sukses, Gelaran Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana Seri 4

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Kota mendoan Purwokerto kembali menjadi tuan rumah bagi aksi para peslalom nasional, yakni dalam ajang Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana Seri 4, di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (9/9/ 2017), siang hingga malam.

Gelaran GT Radial Auto Gymkhana ini merupakan seri ke-4 dari total 5 seri yang diagendakan oleh promotor Genta Auto Sport (GAS) dan Mariachi Production (MP).

Tiga seri sebelumnya diadakan di Solo, Lampung dan Bandung. Ajang ini selalu mendapat antusiasme penonton, termasuk seri di Purwokerto Sabtu kemarin.

“Kami puas dengan antusiasnya penonton di sini,” kata Tjahyadi Gunawan, dari promotor GAS.

Purwokerto menjadi salah satu kota yang diperhitungkan dalam kalender slalom level nasional. Tercatat dalam 6 tahun terakhir, kota kebanggaan wong Banyumas ini tidak pernah terlewati dari gelaran kejurnas slalom.

Dalam ajang kejurnas ini, promotor GAS dan MP mengusung konsep sportainment khas garapan mereka, yakni adanya tiga kelas utama yakni A, B dan F yang lebih memacu adrenalin pembalap, juga penonton.

Peslalom andalan tuan rumah Adrianto Septianto sukses meraih podium pertama di kelas B umum (gerak roda belakang). Ia membela tim HJRT dengan mencetak waktu tercepat 35.620 detik di babak final. (BNC/*)

Foto: Arif Gunawan Raharja

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.