Tasdi: Tiap Tahun Kita Bangun Pasar

peresmian pasar bobotsari

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga H Tasdi SH MM mengatakan tiap tahun harapannya akan dibangun pasar. Seperti Pasar Kutasari yang rencananya akan direnovasi seperti Pasar Bobotsari 2 lantai.

Begitu juga dengan Pasar Tobong akan direnovasi, sedang tahun ini sedang dilaksanakan pembangunan Pasar Bukateja. “Harapannya tiap tahun kita bangun pasar,” terang Bupati saat menerima awak media Senin (28/08/2017).

Sedang Pasar Karanganyar rencananya akan dilebarkan dan sudah membeli lahan seluas 1 hektar dan nantinya mundur 7 meter. Pemda akan merevitalisasi pasar yang perlu dibenahi, sehingga tidak kalah dengan pasar swalayan yang sekarang marak berdiri.

Pasar yang akan dibangun nantinya diharapkan menyediakan fasiliats parkir yang memadai, sehingga para pedagang dan pembeli tidak kesulitan dalam mengatur lalu-lintas kendaraaanya. Disamping itu juga pasar harus mempunyai akses jalan memutar, sehingga pedagang yang ditempatkan di belakang tidak kesulitan dalam bongkar muat dagangannya.

“Yang penting para Pedagang dapat mukanya sehingga tidak kesulitan walaupun posisinya dibelakang,” pungkasnya. (BNC/PI-3).

1 Comment

  1. Mall kapan di bangun pak.. ya minimal Ramayana Atau Yogya kek biar ada sedikit modernnya.. pasar kan buat ibu ibu,buat anak muda mana neh,jangan sampai anak mudanya ke kota sebelah semua..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.