OM Monata Sukses Getarkan Purbalingga

Monata jawa timur

Penonton tertib, OM Monata asal Jawa Timur sukses menggoyang dan menggetarkan Purbalingga

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 72 Kemerdekaan RI, Pemkab Purbalingga menggelar pentas hiburan rakyat dengan menampilkan OM Monata dari Jawa Timur di tiga kecamatan.

Pentas dimulai 22 Agustus 2017 di lapangan Desa Losari Kecamatan Rembang. Dilanjutkan hari kedua, 23 Agustus 2017 di lapangan Majapura Kecamatan Bobotsari dan pentas terakhir digelar di lapangan Desa Candiwulan Kecamatan Kutasari.

Dari seluruh pementasan OM Monata itu, Pemkab Purbalingga yang dibantu aparat keamanan dari TNI, Polri, Satpol PP, ormas dan juga linmas setempat mampu mengendalikan keamanan dan ketertiban hingga berakhirnya pentas.

Sukses pentas OM Monata, seperti yang diminta Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH. MM. dan juga Wakil Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, SE. B.Econ., saat memberikan sambutannya sebelum pementasan berlangsung. Bupati Tasdi menyampaikan, masyarakat agar bisa menjaga kondusifitas selama pentas, andaikan ada keributan, maka secara langsung pementasan akan dihentikan.

Artis Monata yang pentas di Purbalingga

“Pentas ini adalah hiburan bagi masyarakat, maka saya mohon untuk dinikmati tanpa ada keributan, semua harus bergembira,” kata Bupati Tasdi.

Dari seluruh kegiatan, punggawa OM MONATA Sodik dan kawan-kawan mampu menghanyutkan masyarakat Purbalingga larut dalam kegembiraan. Dengan lagu-lagu andalannya, disertai kepiawaian permainan musiknya, OM Monata  yang membawa serta artis Ria Puspita Kondang In, Wiwin Herlina dan lainnya sukses menggetarkan Purbalingga dengan damai. (BNC/PI-5/D/P)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.