PSCS Menang 1 – 0 di Kandang Persibangga | Persaingan Menuju 16 Besar Makin Sengit

BanyumasNews.com, PURBALINGGA – Gol Imam Witoyo pada menit 44 babak pertama menjadi gol semata wayang dalam laga Persibangga vs PSCS dalam lanjutan liga 2 group 3. Skor akhir laga yang dimainkan di Stadion Gelora Goentoer Darjono itu 0 – 1 untuk kemenangan tim tamu PSCS.

Laga yang dipimpin wasit Roissudin dari Jakarta Barat sebenarnya berlangsung imbang dari permainan kedua kubu, namun PSCS lebih beruntung. Sampai laga berakhir tidak ada insiden berarti dari laga itu. Wasit hanya mengeluarkan kartu kuning untuk masing-masing 1 orang pemain Persibangga dan juga PSCS.

Sementara itu pada pertandingan lain di group 3 ini, Persip Pekalongan mampu menahan imbang PSGC Ciamis 1 – 1, yang membuat persaingan meraih peringkat 2 untuk mendampingi PSS Sleman maju ke 16 besar makin sengit.

Persibangga (merah) kalah lagi dari PSCS

Persibas baru akan memainkan match 12 besok Minggu (20/08/2017) melawan Persibat Batang di stadion Sarengat Batang. Jika poin 3 diraih di Batang oleh anak-anak Persibas, maka posisi Persibas di klasemen akan kembali menyalip PSCS.

Pada match 11 Persibas mampu mengalahkan tuan rumah PSCS dengan skor tipis 1-0. Persibas selama ini dikenal sebagai tim yang lebih banyak menang di laga tandang. (Bnc/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.