Disebut Kakak Tora Sudiro di Meme, Dede Sudiro Angkat Bicara

Meme beredar yang menyebut Dede Sudiro sebagai saudara dari artis Tora Sudiro, pria yang akan maju cawagub Jateng ini angkat bicara.

BanyumasNews.com, SEMARANG – Bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah, Dede Indra Permana Sudiro menanggapi meme viral yang menyandingkan dirinya dengan Tora Sudiro, bintang film populer  yang saat ini tengah tersandung masalah narkoba. Meme tersebut menyebutkan Dede Sudiro sebagai kakak dari Tora Sudiro.
“Saya lihat meme yang tengah beredar di media sosial foto saya disandingkan dengan mas Tora Sudiro. Mungkin karena kesamaan nama belakang kami. Namun saya luruskan bahwa saya bukan merupakan kakak atau memiliki ikatan keluarga dengan beliau,” ujar Dede kepada media di Semarang, Jumat (18/8/2017).

Politisi PDIP ini menduga meme tersebut sengaja dibuat oleh oknum yang tidak menginginkan dirinya maju dalam kontestasi Pilkada Jateng 2018 mendatang. Kendati demikian, Dede menyatakan tetap akan terus menyerap aspirasi masyarakat untuk menyusun visi misi dalam membangun Jawa Tengah ke depannya.

“Maju sebagai cawagub Jateng adalah ikhtiar saya untuk membangun provinsi ini dengan gagasan dengan kerja keras dan keikhlasan. Jadi, apapun bentuk upaya untuk menjatuhkan saya, tidak akan menyurutkan langkah dan niat saya,” tegas Dede.

Adapun beberapa misi yang ingin dirinya jalankan di Jateng antara lain untuk memajukan kesejahteraan ekonomi masyarakat  lewat program- program pengentasan pengangguran dan kemiskinan, memajukan UMKM, serta membina prestasi Jateng dalam bidang olahraga.

“Jateng adalah provinsi yang memiliki banyak potensi baik dari segi sumber daya alam, maupun sumber daya manusia.  Maka dari itu, dalam ikhtiar saya mencalonkan diri sebagai Wagub Jateng, saya memprioritaskan program untuk mengatasi kemiskinan dan mengelola sumber daya secara optimal untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Dede. (BNC/IST)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.