Persibas vs PSS Sleman: Mampukah Persibas Membalas Dendam Kekalahan Telak di Match #7 lalu?

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Persibas klub kebanggaan wong Banyumas Sabtu (22/07/2017) sore ini akan mengawali putaran kedua Liga 2 Group 3 dengan meladeni tamunya PSS Sleman di Stadion Satria Purwokerto, kick off jam 15.00 WIB.

Laga Persibas vs PSS Sleman diprediksi akan berlangsung seru. Persibas sekalipun dikalahkan PSS Sleman 1-4 di match #7 ketika bertandang ke Sleman pada 13 Juli 2017 lalu, tentu akan berbeda saat main di landang sendiri. Anak-anak Laskar Bawor pasti tidak ingin mengecewakan fans setia Bombastik dan fans fanatik lainnya.

Asisten pelatih Persibas Banyumas, Isprianto mengatakan, kekalahan telak di Sleman cukup mengejutkan karena pada menit awal Persibas Banyumas mampu memberikan perlawanan. “Kami sudah evaluasi dan berharap hasil maksimal bisa diraih dalam laga home ini,” katanya saat konferensi pers pra pertandingan, Jum’at (21/7/2017) siang.

Isprianto mengatakan beberapa pos yang dapat diisi pemain baru Persibas. “Kami punya empat pemain baru dan saat ini izin dan lain-lain sedang diurus, semoga laga lawan PSS besok bisa dimainkan,” ujarnya.

Ia berharap pertandingan sore ini menunjukkan semangat bertanding yang positif dan memberikan tontonan yang menarik bagi masyarakat Banyumas. “Kami menyadari saat ini Persibas Banyumas sebagai tim promosi dan Sleman punya sejarah sepakbola yang bagus, tapi walau bagaimanapun Persibas Banyumas tidak mau begitu saja (menyerah) menghadapi lawan yang menurut catatan ada di atas Persibas,” ujarnya.

Perubahan di kubu PSS

Dukungan fanatik fans Persibas diakui oleh PSS Sleman akan berpengaruh pada kekuatan Persibas, terlebih dengan adanya pemain baru Persibas.

Di kubu PSS Sleman yang saat ini memuncaki klasemen grup 3, akan ada perubahan menyusul telah didaftarkannya Ahmad Hisyam Tolle dan Dave Mustaine. Keduanya dinilai bisa menjadi pembeda di tubuh PSS saat mereka dijamu oleh Persibas.

Pelatih PSS Freddy Mulli berharap dengan masuknya dua pemain anyar dalam skuatnya itu, persoalan absennya Ari Sandie dan Jodi Kustiawan di lini belakang tidak akan banyak berpengaruh terhadap penampilan PSS.

“Kedua pemain ini cukup banyak membantu. Persoalan absennya Arie Sandy bisa tertutupi. Selain itu, keberadaan Ahmad Hisyam Tolle juga akan menambal keroposnya lini belakang karena Jodi juga masih mengalami cedera sehingga tidak dibawa ke Banyumas,” kata Freddy, Jum’at (21/7/2017).

Mari kita tonton, mampukah Peraibas membalas dendam atas kekalahan telak 1-4 di laga match #7 lalu? (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.