Cek Kesiapan Angkutan Lebaran 2017, Sekda Jateng dan Bupati Banyumas Tinjau Stasiun Purwokerto

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Lebaran Idul Fitri 1438 H masih 22 hari lagi, namun persiapan angkutan lebaran tahun sudah mulai dirasakan dalam beberapa hari ini. Begitu juga yang dilakukan oleh PT KAI (Perero) Daop 5 Purwokerto.

Dalam kaitan persiapan tersebut, Stasiun Purwokerto mendapat kunjungan dari Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono bersama Bupati Banyumas Achmad Husein dan jajarannya, Sabtu (03/06/2017). Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Pemprov Jateng untuk mengetahui kesiapan instansi-instansi terkait, termasuk KAI Daop 5 Purwokerto dalam menyukseskan Angkutan Lebaran tahun 2017.

Kunjungan Sekdaprov Jateng dan Bupati Banyumas disambut oleh Manajer SDM dan Umum, Manajer Operasi, Manajer Pengusahaan, Manajer Angkutan Penumpang, Asman Internal & Eksternal serta KSB Stasiun Purwokerto. Rombongan mengecek ruang tunggu penumpang, pelayanan ticketing, boarding dan ruang kesehatan untuk penumpang.

Menurut Puryono saat ditanya awak media, pelayanan PT KAI sudah tidak diragukan lagi. “Semua di KAI sudah berjalan sesuai SOP dan pelayanannya juga sudah sangat bagus,” katanya.

“Kita hanya perlu memberikan perhatian pada perlintasan yang tidak dijaga. Nanti akan segera dikoordinasikan dengan semua Pemkab dan PT KAI untuk teknisnya,” pungkasnya.

Selanjutnya Sekdaprov dan Bupati Banyumas beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Margono, terminal bus Purwokerto, Pasar Kota Purwokerto, Simpang 3 SPBU Ajibarang dan Simpang 4 Buntu. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.