Ngabuburit di Pantai, Tiga Anak Terseret Ombak

 

BanyumasNews.com, CILACAP – Tiga orang anak dilaporkan terseret ombak laut di pantai Sodong, Adipala, Cilacap pada Kamis (01/06/2017) sore. Ketiga anak sedang ngabuburit itu, dua ditemukan selamat sedangkan satu korban masih dalam pencarian.

Ketiganya sore hari pukul 15.30.WIB sedang mandi di muara pantai Sodong, Desa Karangbenda, Adipala, sambil ngabuburit. Tiba-tiba ada ombak besar datang dan menyeret ketiga anak tersebut. Menurut Rasino, seorang nelayan setempat, kedua anak bisa menyelamatkan diri, namun satu anak terseret ombak ke tengah.

Ketiga anak itu yakni Muhamad Fikri Alamsyah (12), alamat Jln. Bandeng RT. 3 RW. 4 Kecamatan Adipala (korban selamat); Syarif Aryadani (11), alamat Jln. Pisang RT. 5 RW. 4 Kecamatan Adipala (korban selamat); dan Wisnu Dwi Prasetya (12), alamat Desa Penggalang Kecamatan Adipala yang hingga berita ini diturunkan masih dalam pencarian.

“Hingga saat ini para nelayan dan warga masyarakat setempat masih melakukan pencarian korban atas nama Wisnu Dwi Prasetyo tersebut”, kata Rasino. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.