Kapolres Dopokan dengan Warga Gumelar

BanyumasNews.com, GUMELAR – Kapolres Banyumas, Jawa Tengah, AKBP Azis Andriansyah disambut hangat ratusan warga Kecamatan Gumelar. Dalam acara dialog santai dengan warga, tokoh masyarakat, ulama dan Kepala Desa se- Kecamatan Gumelar, Jumat (12/05/2017) malam bertempat di halaman Mapolsek Gumelar.

Kapolres mengaku senang bisa bertemu muka dengan warga dan berharap dialog seperti ini bisa menjadi rutin agar polisi selalu dekat dengan masyarakat.

“Kita bisa santai ngobrol dan saling sharing dengan masyarakat mulai dari soal keamanan hingga ekonomi”, ujar Kapolres.

Kapolres Banyumas menyanyi bersama anggota Polwan di Mapolsek Gumelar

Kapolres berharap masyarakat untuk tidak ragu melaporkan peristiwa atau kejadian yang dinilai meresahkan masyarakat. “Polisi akan siap membantu dan melayani masyarakat kapan saja”, tambahnya.

Setelah berdialog dan memberikan penyuluhan, acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal. Malam hiburan yang dipandu host komedian, Nanang Anna Noor semakin menarik karena keterlibataan tokoh masyarakat mulai dari kepala dan perangkat desa Danramil, Kapolsek , para guru tampil menyanyi. Pagi harinya Kapolres mengikuti kegiatan jalan sehat dan bermain volly ball. (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.