Tekad Persibas Mengulang Sukses di Laga Tandang | Sore ini Lawan PSGC

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Tim kebanggaan wong Banyumas bertolak ke Ciamis, Jum’at (5/5/2017) pagi dengan KA Serayu, untuk melakoni laga tandang peka n ketiga Liga 2 Group 3. Di stadion Galuh Ciamis Sabtu (6/5/2017) ini pukul 16.00 WIB, Peraibas akan melawan tuan rumah PSGC Ciamis.

Pada laga sebelumnya, Minggu (30/4/2017) Persibas justru kalah di kandang sendiri dari Persijap Jepara 1-2. Sebuah ironi mengingat pada laga pertama menang telak 4-1 atas tuan rumah Persip Pekalongan. Karenanya menarik menanti hasil PSGC vs Persibas ini.

Kemenangan di laga tandang atawa away match inilah yang menginspirasi keberangkatan Persibas ke Ciamis. Kalau di Pekalongan bisa, kenapa tidak di Ciamis? Lupakan laga landang yang keok dari Persijap.

Ketua Umum Persibas Supangkat pun berharap, Andesi dan kawan-kawan akan mampu meraih poin lagi di kandang lawa, seperti saat tandang ke Persip Pekalongan.

”Target di negeri orang adalah mendapat nilai, bisa tiga, setidak-tidaknya satu”, katanya.

Untuk itu pemain diminta fokus pada pertandingan ini dan lupakan kekalahan dari Persijap.

Di sisi lain PSGC pasti berambisi meraih tiga poin di kandang setelah di dua laga sebelumnya selalu kalah. Pertama kalah 1-4 di kandang Persijap, kedua kalah di kandang PSCS 0-1. Hasil ini menempatkan PSGC di dasar klasemen bersama Persibangga yang belum meraih poin satu pun. Pendeknya PSGC tengah terluka, dan hanya kemenangan atas Persibas yang akan mengobati luka itu. (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.