Ratusan Botol Miras Disita Polres Cilacap

BanyumasNews.com, CILACAP -Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) dan ciu kemasan siap jual.

Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK  Rabu (3/5/2017) mengatakan, operasi penyakit masyarakat dengan sasaran minuman keras tersebut dalam rangka kegitan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan tujuan operasi miras yang dilakukan guna menekan kriminalitas yang disebabkan dari efek minuman keras. Dalam kegiatan operasi yang dipimpin oleh KSPKT Polres Cilacap Ipda Alfa Hendy S.Tr.K dengan Kuat Personil dibantu 5 personil gabungan, melakukan pemeriksaan di beberapa tempat yang diduga menjual minumn keras di wilayah Adipala, Kroya dan Nusawungu.

Kegiatan operasi miras yang dilakukan pada hari Selasa (2/5/2017) berhasil menyita sedikitnya 170 botol minuman keras berbagai merk serta 150 bungkus minuman keras jenis ciu siap edar dari ketiga tempat tersebut.

Untuk proses lebih lanjut semua barang bukti disita dan diamankan di Polres Cilacap dan kepada para pedagang dilakukan pendataan.

“Meskipun belum mendapatkan hasil yang maskimal dalam operasi minuman keras kali ini, minimal kegiatan yang dilakukan bisa menjadi shock terapi bagi para penjual minuman keras”, pungkas Kapolres. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.