Legenda Timnas Beri Coaching Clinic Siswa SSB Purbalingga

 

wahyu hidayat pssiBanyumasNews.com, PURBALINGGA – Kedatangan sejumlah legenda timnas sepakbola ke Purbalingga, diharapkan menjadi motivator dan semangat bagi insan sepakbola di Purbalingga

Demikian dikatakan Ketua Askab PSSI All Star, Adi Yuwono terkait kedatangan sejumlah mantan pemain nasional untuk melakukan sejumlah kegiatan seperti pertandingan eksebisi antara PSSI All Star dengan Tim Eksekutif Pemkab Purbalingga, dilanjutkan Coaching Clinic ratusan siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) dan sarasehan sepak bola.

Legenda Timnas melawan Pemkab Purbalingga dalam laga eksibisi

Dari laga eksebisi bisa ditarik kesimpulan jika sepakbola harus melibatkan semua pihak. Dorongan dari Bupati sangat positif untuk menyemangati para generasi muda sepakbola dan Persibangga pada khususnya.

“Askab PSSI dan Persibangga akan selalu bersinergi membangun sepakbola Purbalingga. Askab akan mencetak pemain-pemain untuk Persibangga sebagai tim profesional. Termasuk harapannya pemain-pemain dari Purbalingga bisa menjadi pemain timnas,” katanya.

Salah satu top scorer kompetisi sepakbola Indonesia Fery Sandria mengatakan, kedatangan mereka ke Purbalingga untuk memberikan aura yang positif dan transfer ilmu teknik sepakbola khususnya bagi para siswa SSB. Dia melihat sepakbola di Purbalingga sangat antusias, apa lagi memiliki tim Persibangga yang sudah bermain di Liga 2. Kedatangan mereka diharap memberikan yang terbaik untuk anak-anak generasi Persibangga.

Para legenda timnas sepakbola yang datang ke Purbalingga diantaranya adalah Yudo Hadiyanto, Hasan Tuharea, Aun Harhara, Jalal Jalil, Leo Saputan, Wahyu Hidayat, Edy Hartono, Fransis Wewengkang, Suapli, David Sulasmono, Fery Sandrya, Listianto Raharjo, Zainal, Dian, Maman dan Simson Rumapasar. (BNC/Hr/Tq)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.