Hasil Pertandingan Persibas vs Persijap: Laskar Bawor Kalah 1 – 2

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Hasil pertandingan Liga 2 antara Persibas melawan Persijap di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (30/04/2017) berakhir dengan kekalahan tuan rumah Persibas dengan skor 1 – 2.

Persibas sempat unggul terlebih dulu lewat penalti di menit 20 menyusul pelanggaran di kotak penalti oleh back Persijap. Pemain nomor punggung 3 dari Persibas Tedi berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. 1 – 0 untuk Persibas.

Namun keunggulan Persibas tidak berlangsung lama. Dua menit kemudian. berawal dari bola mati menyusul pelanggaran oleh pemain belakang Persibas di luar kotak penalti, bola disorongkan ke sisi kiri gawang Persibas, dan lewat umpan tarik yang matang bola di depan gawang Persibas diselesaikan dengan baik oleh A. Latif. Papan skor pun berubah menjadi 1 – 1.

Anak-anak Persibas mencoba bangkit dengan lebih agresif membangun serangan, namun justru kebobolan menjelang babak kedua usai. Lewat serangan satu dua dari jantung pertahanan pertahanan Persibas, sebuah umpan terobosan tidak berhasil diantisipasi pemain belakang Persibas. Gol pun tercipta dari kaki pemain Persijap nomor punggung 77 Hendri S. Kedudukan 1- 2 untuk Persijap.

Situasi di depan gawang Persijap, ketika Persibas mendapat tendangan penalti

Pada babak kedua tidak tercipta gol, kedudukan 1 – 2 tidak berubah, sehingga Persijap meraih angka penuh dari laga tandang ini. Sebaliknya Persibas kehilangan poin justru di laga kandang.

Line up Persibas: Wendra, Asep, Trian, Alan, David, Nanto,  Dwi, Irkham, Tedi, Andesi, Solihul.

Informasi yang dihimpun laga Persibas vs Persijap akan disiarkan dalam siaran tunda di TV ONE, Selasa 2 Mei 2017 pukul 15.00 WIB. (BNC/puh)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.