Anak-Anak Persibas Akan Bermain Lebih Gila | Laga Kontra Persijap Sore Ini

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Persibas Banyumas, kebanggaan wong Banyumas, akan menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Group 3, di Stadion Satria Purwokerto, Minggu (30/04/2017) sore ini. Persibas alias laskar Bawor bermodalkan kemenangan 4-1 atas Persip Pekalongan dalam laga tandang pekan lalu.

Demikian pula laskar Kalinyamat Persijap punya kemenangan 4-1 atas PSGC Ciamis, bedanya Persijap menang di kandang.

Bagaimana persiapan Peraibas menghadapai tim Persijap yang sebelumnya pernah malang melintang di Divisi Utama?

Dikutip laman persibasbanyumas.com, Manager Persibas dr.Teguh Sang, menyatakan optimismenya di laga kandang perdana ini. Dikatakan anak-anak Persibas akan bermain lebih gila lagi di kandang.

“Saya yakin anak-anak akan bermain lebih gila lagi mengingat bertindak sebagai tuan rumah. Poin penuh adalah target Persibas di laga nanti. Semoga para supporter fanatis  dan masyarakat pencinta sepak bola Banyumas berbondong-bondong ke stadion GOR Satria untuk memerankan sebagai pemain ke-12”, tegasnya.

Namun demikian, ia meminta agar setiap pemain waspada dan jangan sampai lengah. Sebab pasti akan dimanfaatkan oleh para pemain Persijap untuk mengambil keuntungan. Ia juga meningatkan para pemain untuk tidak over confidence, sebab itu bisa menjadi blunder.

“Saya juga berpesan pada pelatih Coanzh Nazal untuk men-doktrin anak-anak untuk tidak pernah meremehkan lawan. Semua lawan adalah berat dan berbahaya, baik saat home maupun away, sehingga kewasapdaan harus tetap dijaga dan saling mengingatkan”, pungkas Teguh. (BNC/puh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.