Persibas vs Persijap: Fernando Sales Tak Bisa Remehkan Persibas

liga 2 persibas vs Persijap

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Partai lanjutan Liga 2 Group 3 akan tersaji Minggu (30/04/2017) di Stadion Satria Purwokerto, jam 15.30 WIB anatara tuan rumah Persibas vs Persijap. Kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan 4- 1 pada laga sebelumnya.

Bedanya Persijap menang telak atas PSGC Ciamis di kandang, sementara Persibas menang telak atas Persip Pekalongan di kandang. Kemenangan Persibas di kandang inilah yang diwaspadai Fernando Sales, pelatih Persijap Jepara.

Ia tentu ingin mempertahankan catatan positif mereka saat melawat ke kandang Persibas, sampai-sampai dua jam sebelum bertolak ke Purwokerto, Sales sempat mengajak pemain menjalani latihan. Ini artinya Sales tidak meremehkan kekuatan Persibas. Ia sadar meski Persijap dan Persibas sama-sama meraih kemenangan 4-1 pada laga perdana, calon lawannya justru mendapatkan hasil itu di laga tandang.

“Ketika sebuah tim menang 4-1, hal itu menunjukkan tim tersebut adalah tim kuat. Mereka melakukannya di kandang lawan pekan lalu. Besok (hari ini -red) Persibas akan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, jadi kami harus selalu siap dalam segala situasi,” ujar Sales dikutip goal.com.

“Saya telah mempersiapkan pemain menghadapi laga ini. Bagi saya, sepakbola adalah lebih dari satu poin. Saya selalu tekankan kepada pemain untuk berkonsentrasi selama 90 menit, dan fokus dalam tugas mereka”, lanjutnya.

Kita saksikan laga seru tim yang sama-sama bermodalkan kemenangan telak 4-1 di laga awal kedua tim ini. Ingat kick off 15.30 WIB. (BNC/puh)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.