Dafam Hotel Management Raih Satria Brand Award 2017

BanyumasNews.com, SEMARANG – Dafam Hotel Management (DHM) meraih penghargaan Satria Brand Award 2017 untuk merek Hotel Dafam. DHM dinilai sebagai hotel dengan tingkat persainganya di Kota Semarang pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya cukup tinggi. Penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Harian Suara Merdeka dan Indoresearch.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kukrit Suryo Wicaksono selaku CEO Suara Merdeka kepada Andhy Irawan selaku Managing Director PT Dafam Hotel Management pada puncak acara penghargaan merek-merek pilihan konsumen Jateng, Satria Brand Award 2017, Kamis (27/4) di Semarang. Ada empat kriteria penilaian untuk penghargaan tersebut yakni brand awareness, market share, satisfaction dan loyalty.

Managing Director DHM, Andhy Irawan mengungkapkan, pihaknya sangat bersyukur memperoleh penghargaan Satria Brand Award  2017. Penghargaan ini menunjukkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kualitas brand Hotel Dafam menjadi pilihan masyarakat kota Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya. “Kami akan tetap menjaga penghargaan brand ini, karena sangat susah untuk mempertahankan. Dan kami akan terus meningkatkan kualitas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” kata Andhy Irawan.

Andhy menambahkan, DHM mengembangkan bisnis hotel berawal dari kota Semarang dan berkantor pusat di kota Semarang. Saat ini Dafam sudah merambah nasional dan juga akan merambah international dengan menjajaki Singapore dan Malaysia. Sejumlah hotel baru akan di operasikan pada tahun 2017 ini, diantaranya Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya (Mei), Hotel Dafam Lubuk Linggau (Juni), Hotel Dafam Lotus Jember (Juli ) dan Grand Dafam Rohan Yogyakarta (Agustus). (BNC/Tgr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.