Polres Banyumas Diserang Orang Tak Dikenal | Menabrakkan Motor dan Bacok Anggota Polisi

 

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Banyumas, Jawa Tengah, mendapat serangan teror oleh pelaku yang menggunakan kendaraan bermotor dengan menabrakkan diri ke anggota Polres dan berusaha menusuk / membacok anggota polisi dengan parang.

Pelaku kini diamankan di Polres dan sedang diperiksa lebih lanjut motif pelaku.

Polres Banyumas masih dalam proses penyidikan dan belum mengeluarkan release, namun dari pemantauan di lapangan diperoleh informasi pelaku pada Selasa (11/04/2017) sekitar pukul 10.00 WIB menerobos masuk ke Mako Polres Banyumas.

Pelaku penyerangan Mapolres Banyumas (jaket hitam) diamankan (IST)

Sumber mengatakan, seorang pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi, langsung menabrak anggota Polri Aipda Ata Suparta. Sepeda motor terjatuh dan pelaku langsung dihadang oleh Brigadir polisi Irfan.

Ketika dihadang itu pelaku mengeluarkan parang dan berusaha mengejar dan membacok Irfan, yang lari menghindar sampai ke depan pintu utama Mapolres.

Pelaku kemudian berusaha membacok anggota lain (Brig Karsono) dan mengenai tangan kanan Karsono. Pelaku berlari masuk Mapolres dan akhirnya ditangkap oleh anggota Reskrim dan Intel di lokasi.

Identitas pelaku masih dilakukan pemeriksaan. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.