Gantung Diri Karena Isteri Stroke Menahun

BanyumasNews.com, SUMBANG – Seorang warga desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Banyumas, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia pada Kamis (06/04/2017) pagi sekitar pukul 06.30 WIB tadi.

Sureji Setu (60 th) diketahui tergeletak di parit oleh Darsiman (45 th), ketika Darsiman hendak pergi ke sawah. sekitar pukul 07.00 WIB. Ia kemudian memberitahu tetangganya Mulyanto (50 th), yang kemudian melapor ke aparat.

Polisi dari Polsek dan anggota Koramil Sumbang kemudian datang ke TKP membawa korban ke rumah dan dilakukan pemeriksaan medis dari Puskesmas 2 Sumbang.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka di kepala, di dahi kiri atas, lidah tergigit, pupil mata melebar, anus normal ada ambien, keluar darah dari mulut dan ada jeratan di leher, keluar mani dari kemaluan korban.

Diduga korban meninggal dunia dengan gantung diri, karena diduga frustasi dengan penyakit istrinya. yakni stroke dan lumpuh yang tidak kunjung sembuh. “Korban sebelumnya sudah 2 kali melakukan percobaan bunuh diri”, tutur Darsiman. (BNC/NAN)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.