Lagi, Ditemukan Mayat Tersangkut di Pintu Air Bendung Gerak Serayu

 

BanyumasNews.com, BANYUMAS – Penemuan mayat kembali terjadi di Bendung Gerak Serayu pada Senin (27/03/2017) pagi sekitar pukul 08.40 WIB. Mayat yang diduga berusia 50 tahunan itu berjenis kelamin laki-laki, namun tanpa diketahui identitasnya.

Penemuan sosok mayat diĀ  Bendungan Gerak Serayu Pintu 4, Desa Gambarsari RT 05 / 01, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini pertama kali diketahui oleh Masluhan (35 th) ketika sedang bertugas rutin membersihkan pintu air bendungan.

Pada saat membersihkan pintu air, dari kejauhan ia melihat sesosok tubuh manusia tersangkut di pintu air. “Karena penasaran, Masluhan langsung mendekat untuk memastikan bahwa yang tersangkut di pintu bendungan itu orang”, kata polisi mengutip Masluhan.

Setelah dipastikan yang tersangkut itu orang, ia memberitahukan kejadian tersebut kepada Wartam yang ada di sekitar lokasi.

Kejadian tersebut segera

dilaporkan kepada Koramil dan Polsek Kebasen.

Koramil dan Polsek Kebasen bersama dengan Tim Forensik Polres Banyumas, Tim SAR Banyumas, Tagana serta perangkat Desa lalu mengevakuasi korban dengan menggunakan pengait dan peralatan dari bendungan.

Tim Forensik Polres Banyumas membawa korban ke RS Margono Purwokerto untuk dilakukan otopsi terkait korban diketemukan tanpa identitas.

Penemuan mayat kini masih dalam proses penanganan Tim Forensik Polres Banyumas terkait penyebab korban meninggal dunia dan tersangkut di pintu 4 Bendungan Gerak Serayu. (BNC/NAN

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.