Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Bendung Gerak Serayu

BanyumasNews.com, KEBASEN – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Bendung Gerak Serayu menggegerkan warga Kebasen, Banyumas, Jawa Tengah. Mayat tanpa identitas itu ditemukan Minggu (26/03/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut keterangan polisi Polsek Kebasen, mayat laki-laki berusia kurang lebih 40 tahun yang tersangkut di Bendung Gerak Serayu, desa Gambarsari Rt 5/1, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, itu pertama kali diketahui oleh Basori (17 th) dan Anto (20 th), keduanya warga Kebasen.

Menurut Basori dan Anto, sebagaimana dikutip polisi, sekitar pukul 16.30 wib melihat mayat tersangkut di pintu 1 Bendung Gerak Serayu. Saat itu posisi pintu air sedang dibuka, sehingga akhirnya mayat tidak bisa tertahan di pintu bendungan dan hanyut.

“Karena posisi mayat di pinggir akhirnya tertahan di gronsil dan minggir di desa Gambarsari Rt 5/1”, kata mereka.

Kedua remaja itu kemudian melaporkan ke aparat desa setempat. Selanjutnya Banbinsa, Polsek Kebasen, Puskesmas Kebasen, Anggota Pol PP, Tagana Banyumas beserta warga mengangkat mayat ke jalab di area irigasi Bendung Gerak Serayu untuk diperiksa.

Berdasarkan identifikasi oleh Polres Banyumas dan hasil visum oleh Puskesmas Kebasen, dipastikan korban hanyut dan meninggal dunia murni karena kecelakaan. Pada Minggu malam sekitar pukul 19.35 WIB, mayat diserahkan ke Kades Gambarsari untuk dimakamkan, karena mayat tersebut tanpa identitas dan perkirakan orang gila. (BNC/nan)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.