Tinggal Sebatang Kara, Warga Kebasen Ditemukan Sudah Jadi Mayat

 

BanyumasNews.com, KEBASEN – Warga Desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Kamis (16/03/2017) pagi dikagetkan dengan penemuan seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, yang ditempatinya sendirian alias tinggal sebatang kara. Ia diduga sudah tiga hari lalu meninggal dunia.

Laki-laki itu Muslimin (45 th), warga RT 02/RW 01 desa Kaliwedi, Kecamatan Kebasen, ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan  badan lebam dan bau menyengat.  Menurut saksi Waluyanto (56 th), warga setempat, Muslimin empat hari yang lalu mengeluh tidak  enak badan,  pilek, batuk dan sesak napas.

Setelah itu selang waktu tiga hari kemudian, tercium bau yang menyengat.  Saksi lain Tongset Warsito (51 th) lalu mencari sumber bau tersebut di dalam rumah korban.

“Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia sekitar tiga hari yang lalu”, kata Waluyanto.

Warsito kemudian menceritakan kepada tetangganya Tumini (49 th). Warga kemudian melapor ke pihak berwenang.

Dari laporan dari warga itu, Babinsa, Anggota Polsek, Satpol PP, Tim dari Puskesmas dan Perangkat Desa mengecek ke TKP.

Setelah dilakukan visum oleh Puskesmas dinyatakan tidak ada tanda tanda penganiayaan. Korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Menurut Waluyanto, korban tinggal di rumah sendirian tanpa ada orang  lain alias tinggal di rumah sebatang kara.  (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.