Truk Terguling, Isi Dijarah Warga

kecelakaan trukBanyumasNews.com, AJIBARANG – Sebuah truk bermuatan ribuan botol minuman ringan terguling di jalur utama jalan nasional Purwokerto – Jakarta, Kamis (02/03/2017) sore. Polisi yang tiba di lokasi kecelakaan harus mengusir warga sekitar yang berusaha menjarah botol minuman yang tumpah.

Untuk kesekian kalinya, lokasi tikungan di Desa Karangkemiri, Pekuncen, terjadi kecelakan truk terguling. Kali ini truk bermuatan ribuan botol minuman terguling sehingga barang muatan tumpah. Warga sekitar yang mengetahui hal tersebut kemudian menjarah botol minuman yang berserakan di dekat truk.

Beruntung polisi yang tiba di lokasi langsung mengusir mereka.

Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan kecelakaan yang terjadi di Jalan Karangkemiri, Pekuncen, ini berada di ruas jalan yang sedang diperbaiki. “Ruas ini sedang dalam perbaikan sehingga digunakan jalur buka tutup” katanya.

Saat memasuki jalan menikung, dari arah berlawanan meluncur kendaraan proyek yang sedang melakukan penyemprotan jalan, sehingga truk berusaha menepi. Namun karena terlalu ke kiri, roda kemudian terperosok di jalan yang baru saja diaspal.

“Kendaraan kemudian terguling dan nyaris terjun ke sungai yang berada di sisi jalan”, lanjutnya.

Truk yang dikemudikan oleh Andri itu kini kasusnya ditangani petugas Satlantas Polres Banyumas. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.