Tengah Buang Air di Kolam, Seorang Kakek Terpeleset dan Tewas Tenggelam

wc empangBanyumasNews.com, CILACAP – Seorang kakek berusia 81 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam kolam yang terletak di pinggir rumahnya Rabu (1/3/2017). Diduga ia terpeleset ketika sedang buang air besar di kolam dan terjatuh ke dalam kolam.

Kepolisian Sektor Gandrungmanggu, Cilacap, Jawa Tengah, bersama warga setempat dan tim medis mengevakuasi mayat korban yang ditemukan tenggelam di dalam kolam. Kapolres Cilacap AKBP Yudo Hermanto SIK melalui Kapolsek Gandrungmanggu AKP Agus Subagyo Kamis (2/3/2017) mengatakan, korban bernama Santarmin, seorang kakek berusia 81 tahun, warga Desa Gintungreja Rt 09 Rw 03, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Kejadian bermula pada Rabu (1/3/ 2017) sekira pukul 09.00 WIB, Fadli (10 th) cucu korban melihat kalau kakeknya sedang buang air di kolam di samping rumah. Namun hingga sore hari korban tidak kembali lagi kevrumah dan setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan meninggal dunia tenggelam di dalam kolam.

“Diduga saat buang air besar korban terpeleset dan terjatuh ke dalam kolam” tambah Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan medis oleh Puskesmas Gandungmanggu tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Hanya terdapat luka pada bagian pelipis dan bibir korban, diduga karena terbentur saat jatuh ke dalam kolam”, tambah Kapolsek.

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak Polsek Gandrungmanggu menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga, disaksikan oleh perangkat desa setempat untuk dilakukan pemakaman. (BNC/nan/gambar ilustrasi)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.