Kotak dan Naff Tutup Rangkaian Acara Hari Jadi Banyumas

kotak bandBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Konser group band Kotak dan Naff Jumat (24/02/2017) malam, mengakhiri rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke 446 tahun 2017. Konser yang digelar di kompleks GOR Satria Purwokerto itu diguyur hujan, namun tidak mengurangi antusiasme penonton.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Banyumas dimulai dari prosesi kirab boyongan Saka Guru Pendapa Si Panji, yang diarak secara estafet dari pendapa Kecamatan Banyumas menuju ke pendapa Si Panji Purwokerto (17/2/2017).

Kemudian dilanjutkan dengan prosesi kirab pusaka menyusuri jalan Jenderal Soedirman, dari pendapa Wakil Bupati Banyumas ke pendapa Si Panji (19/2/2017).

Pada 22 Februari 2017, acara peringatan hari jadi Kabupaten Banyumas dilaksanakan upacara dengan inspektur upacara Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, di Alun – alun Purwokerto.

Semalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Banyumas ditutup dengan konser musik grup band Naff dan Kotak di GOR Satria Purwokerto.

hut banyumasKotak Band yang dimotori Tantri seperti biasa tampil energik di tengah suasana hujan. Konser Kotak dan Naff ditutup dengan penampilan Kotak dengan lagunya Beraksi. Meski diguyur hujan namun penonton tetap larut dan ikut bernyanyi bersama.

Pada acara tersebut isteri bupati Hj. Erna Husein ikut bernyanyi di atas panggung, bersama Kotak menyanyikan lagu “Pelan-pelan Saja”. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.