Susi Bintang Pantura Meriahkan Senam Sehat HUT Banyumas

Susi Bintang PanturaBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Salah satu acara menyambut HUT atau Hari Jadi Banyumas, senam sehat bersama, diikuti oleh ribuan peserta. Acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Banyumas Ke 446, Jum’at (24/2/2017) di GOR Satria Purwokerto, dihadiri Bupati Banyumas dan Wakil Bupati masing-masing beserta istri. Anggota Forkompinda turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupatan Banyumas Joko Wiyono, mengatakan senam sehat diikuti oleh ribuan orang yang tersdiri dari Aparatur Sipil Negara, TNI, POLRI, organisasi wanita, masyarakat dan pelajar.

Selain peserta dari Banyumas turut hadir Staf Khusus Menteri Polhukam Brigjen Widyanto, serta peserta duta seni dari Papua.

Ribuan orang antusias senam bersama HUT Banyumas ke 446 di GOR Satria

“Dalam acara senam tersebut juga disediakan makanan khas Banyumas dan makanan hasil bumi, bantuan dari berbagai pihak dan masyarakat,” kata Jokowi.

Senam sehat diawali dengan senam aerobik dilanjutkan senam mere-mere. Pada kesaempatan tersebut juga dimeriahkan tari tarian dari Papua.

joged banyumas
Wabup Budhi Setiawan (depan) joged akrab dengan Bupati Achmad Husein

Susi Bintang Pantura Menjadi Bintang

Peserta senam semakin antusias dengan kehadiran penyanyi bintang pantura “Susi” yang ikut meramaikan perayaan hari Jadi Banyumas. Susi pada kesempatan ini didampingi artis-artis Banyumas yang ikut meramaikan suasana.

Susi yang asli Ajibarang itu, mengaku senang bisa hadir dalam peringatan Ulang Tahun Daerahnya. “Semoga semakin aman, nyaman dan sejahtera,” katanya dari atas panggung sebelum menyanyi.

Susi menyanyikan beberapa lagu, dengan didampingi istri Bupati, istri Wakil Bupati bahkan istri Dandim ikut menyanyikan lagu secara duet.

Bupati Banyumas Ir Achmad Husein bahkan tidak sungkan-sungkan ikut turun di kerumunan penonton, dan ikut asik berjoget bersama. Jadilah acara seperti Banyumas Bergoyang! (BNC/IST/Pars)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.