Mayat Ditemukan di Sungai Dalam Kota Purwokerto

Mayat di sungai purwokertoBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Sehari tak pulang rumah, seorang warga ditemukan sudah menjadi mayat dan ditemukan mengambang di sungai kota Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (14/02/2017) pagi. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini diduga tewas setelah terseret arus sungai.

Warga Purwokerto selatan, Kabupaten Banyumas, digegerkan dengan penemuan mayat di pusaran sungai Biru, yang berada di belakang kompleks pemukiman penduduk. Saat ditemukan mayat laki-laki yang belakangan diketahui bernama Sunardi, warga Purwokerto Lor, itu dalam kondisi terlentang.

Menurut keluarganya, korban diketahui pergi sejak hari Senin dan sudah dicari keluarganya namun tidak ketemu. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka di bagian kepala dan kaki.

Menurut keterangan salah satu warga, Mulyono, diduga saat itu korban bermaksud menyeberangi sungai, namun karena arus sungai deras akibatnya korban yang tidak bisa berenang terseret arus sungai yang dikenal deras tersebut.

Untuk pemerksaan lebih lanjut, anggota Polsek Purwokerto Selatan membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Margono Soekaryo Purwokerto untuk divisum. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.