‘Mahasiswa’ IAIN Purwokerto Benjut, Tertangkap Basah Maling Helm

maling helm iain purwokertoBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Seorang pemuda yang menyaru sebagai mahasiswa tertangkap basah mencuri helm di lingkungan IAIN (STAIN) Purwokerto, Jawa Tengah Jumat (10/02/2017). Karuan saja, pelaku yang sudah berulangkali melakukan aksinya itu jadi bulan-bulanan massa dengan bogem mentah.

Tersangka Hanif Syahraeni warga Bancarkembar, Purwokerto Utara ini dihujani pukulan bertubi-tubi oleh petugas keamanan kampus yang geram, karena selama ini helm milik mahasiswa sering hilang dan pelakunya selalu lolos.

Saksi mata Sahid, mahasiswa pemilik helm, mengatakan Hanif tertangkap basah saat mencuri dua helm yang berada di atas motor yang diparkir di halaman kampus.

Misbah, karyawan keamanan kampus mengatakan, dalam beberapa hari pelaku sudah diintai petugas. “Karena gerak-gerik pemuda yang menyamar menjadi mahasiswa ini mencurigakan”, kata Misbah.

Diduga pemuda ini merupakan pelaku yang selama ini melakukan pencuri helm di kampus tersebut. Kasus ini kemudian ditangani pihak kepolisian. (BNC/NAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.