Toko Sembako dan Bengkel Kebakaran, Kerugian Ratusan Juta | Berita Tambak Banyumas

kebakaran toko sembakoBanyumasNews.com, TAMBAK -Kebakaran menimpa sebuah toko sembako di belakang pasar Tambak. Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Selasa (7/2/2017) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Toko Sembako milik Daryati (62) berlokasi di belakang pasar Tambak, desa Kamulyan RT 1/1, Kecamatan Tambak. Saksi Masruri, warga setempat mengatakan, pada pukul 16.30 WIB Daryati meninggalkan warungnya. Pukul 19.30 WIB saksi mendapati warung sembako ukuran 7× 15 M itu terbakar dan merembet ke bengkel ukuran 3×8 m Miskun (45).

Penyebab kebakaran diduga karena konsleting listrik, dengan kerugian Materi warung Daryati sekitar 100 jt dan bengkel 75 Jt milik Miskun.

Upaya yang dilakukan TRC BPBD Banyumas melakukan pendataan pegawaian. Sementara api padam pukul 20.00 wib dengan pemadaman dilakukan oleh TRC PB BPBD Kabupaten Banyumas, dengan mendatangkan UPT DAMKAR KEMRANJEN 1, UPT DAMKAR PWT 1, UPT DAMKAR, KEBUMEN 1 dan UPT DAMKAR KROYA 1, yang dibantu warga dan relawan. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.