Seminggu Kabur, Dua Napi Narkotika Nusakambangan Belum Tertangkap

 

pencarian napi nusakambanganBanyumasNews.com, CILACAP – Dua narapidana kasus narkoba LP Nusakambangan yang kabur hingga kini belum tertangkap. Kepolisian Resor Cilacap bersama personil gabungan TNI dan Kopasus Sabtu (29/01/2017) bergerak menyisir pulau Nusakambangan, namun tidak menemukan dia napi tersebut.

Selama dua hari aparat gabungan Polres Cilacap dan TNI terus mencari dua napi narkotika yang kabur. Selain di dalam wilayah hutan sekitar lapas, pencarian juga dilakukan di laut sekitar pulau Nusakambangan.

Pemantauan di lokasi, selain tiga kapal Polair, aparat yang melakukan pencairan dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto mengatakan kepolisian menerjunkan 50 personil setiap hari. “Sebelum masuk ke pulau Nusakambangan, petugas lebih dulu menyisir lokasi penyeberangan yang resmi maupun yang tidak resmi”, katanya.

Menurutnya, polisi juga telah meminta keterangan empat petugas Lapas dan memeriksa camera CCTV yang terpasang di LAPAS narkotika Nusakambangan.

Seperti diberitakan BanyumasNews.com sebelumnya, dua napi kasus narkoba M Husen warga Aceh dan Syarjani Abdullah warga Pasar Minggu Jakarta, kabur usai sholat Dzuhur Sabtu siang (21/01/2017) lalu. Mereka keluar dengan memanjat tembok melalui pos jaga tiga. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.