Banyumas Campus Expo 2017 Diikuti 24 Kampus

 

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Paguyuban Mahasiswa Banyumas bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas menggelar Banyumas Campus Expo 2017 di Taman Kota Andhang Pangrenan, Purwokerto, Sabtu, 28 Januari 2017. Ada 24 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta mengikuti ajang yang ditujukan untuk pelajar tingkat SLTA ini.

Perguruan tinggi yang membuka stand di antaranya Akprind, Unsoed, UMP, AMIKOM Purwokerto, Poltekkes, Undip, Unnes, UNS, ITB, UGM, UNPAD, UIN Jogja, STAN Jakarta, STIE YKPN, UI, IPB, Universitas Peradaban, Bumiayu, Telkom University, Global Hospitality Institute, Harbang, UPN, Statistika UII, UII, UMS, dan UNY.

Stan UNNES di Banyumas Campus Expo 2017
Antusiasme pengujung di stan UIN Sunan Kalijaga

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB mendapat antusiasme para pelajar sekalipun harus mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk HTM seharga Rp 7.500. Karena selain expo berupa profil masing-masing perguruan tinggi yang ditampilkan di stan- stan yang ada, juga ada hiburan berupa live music dan lomba / festival band antar SMA/SMK se Banyumas.

Selain itu ada talkshow motivasi dari Mahasiswa Berprestasi dari Universitas Gajah Mada, dan juga penampilan seni mulai dari tradisional hingga cover dance, vokal suara, band, beatbox.

Band lokal Purwokerto HYNDIA ikut memeriahkan suasana Banyumas Campus Expo, dengan tampil di panggung Andhang Pangrenan. Sekalipun Purwokerto diguyur hujan sejak jam 15.00 hingga jam 17.00, tak menyurutkan para pelajar datang ke expo. (BNC/ist)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.