Warga yang Hilang di Hutan Pinus Rawalo Belum Ditemukan

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Seorang warga dusun Kalitanjung, desa Tambaknegara, Rawalo, bernama Wanudi yang hilang di hutan pinus setempat sejak Sabtu (14/01/2017) sore, hingga Rabu (18/01/2017) ini belum ditemukan.

Adi Candra Ketua Tagana Banyumas ketika dikonfirmasi mengatakan, upaya pencarian masih terus dilakukan. Bahkan pencarian dibantu dari Pramuka dan Pemkab Banyumas. Namun belum ada tanda-tanda orang tersebut ada di hutan.

“Belum ada tanda-tanda orang itu ada di hutan. Dikhawatirkan korban sudah keluar dari hutan dan pergi ke luar kota”, kata Adi Candra.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanudi (60 th) warga Dusun Kalitanjung, Desa Tambaknegara, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dilaporkan hilang di hutan pinus wilayah desa setempat.

Ia hilang setelah kembali dari memanen kacang tanah. Saat kembali ke rumah pada sore harinya, seharusnya Wanudi pulang menuju ke arah selatan, namun justru menuju ke arah utara menuju hutan.

Saksi mata Nasiem (65 th) yang memergoki Wanudi pergi ke arah utara mengajaknya pulang. Namun Wanudi justru marah-marah dan tetap melanjutkan perjalanan ke utara. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.