Rita Supermall Resmi Beroperasi, Pengunjung Mengeluh Panas dan Debu

pembukaan-rita-supermallBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Hari ini, Kamis 22 Desember 2016 Rita Supermall Purwokerto resmi beroperasi. Setelah pada Senin 19 Desember lalu diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Grand Opening dilaksanakan pada Kamis siang pukul 10.00 WIB dengan berbagai hiburan. Pada Kamis malam, keramaian di depan Rita Supermall membuat kemacetan di sepanjang jalan Sudirman, dari perempatan Palma hingga Sawangan.

Sekalipun bangunan Rita Supermall belum 100 persen, namun rasa penasaran rupanya membuat masyarakat ingin tahu seperti apa ‘dalamnya’ Rita Supermall. Masyarakat pun beramai-ramai datang ke Rita Supermall, mall pertama dan terbesar di Purwokerto. Seorang netizen melalui twiter mengeluhkan kemacetan yang terjadi.

‘’Hari ini pembukaan Rita Supermall di Purwokerto.. lalu lintas padat luar biasa kaya orang desa pengen liat mall itu apa’’, kata Kaze-3096 di akun twitter.

macet-depan-supermallPengunjung lain mengatakan pembukaan Rita Supermall jauh dari kata siap. Hartono Waluyo di akun facebook-nya mengeluh;

‘’Sayang sekali Rita Supermall yang hari ini soft opening jauh dari kata SIAP bener2…. bangunan masih 80 persen….debu luar biasa banyak….lantai 1 masih baru 3 tenant yg buka….AC belum nyala jadi masih puanas…..di parkir basement masih banyak kabel listrik yang berbahaya karrna masih sambungan2 gitu….ya walau bagaimanapun kondisine tetep Purwokerto sudah punya mall…….prediksi finishing bangunan masih 6-9 bulan….yang jelas habis daro mall kudu kramas karena debu masih banyak melekat di rambut kita……’’.

mengeluh-ritaDari informasi yang dihimpun Rita Supermall pada tahap awal beroperasi lima lantai. Berbagai brand mulai dari fashion, kuliner, HP, toko buku sudah masuk dalam daftar tenant yang meramaikan Rita Supermall. Nama-nama brand terkenal yang selama ini belum hadir di Purwokerto bakal hadir si Rita Supermall.

Ada Pizza Hutt, J.CO, Bread Talk, Solaria, Es Teller 77 untuk makanan/kuliner. Untuk fashion ada Eiger, poshboy, bodypack, Naughty, dll. Optik Seis dan Watch Circle juga ada di list yang bakal hadir di Rita Supermall.

brand-tenant-rita-supermall
Tenant Rita Supermall

Dari lima lantai yang dibuka untuk umum, di lower ground digunakan untuk Hypermarket,  yang mampu menunjang banyak kebutuhan masyarakat. Di bawah Hypermarket ada basement satu dan basement dua. Tiap basement mampu menampung sekitar 297 unit mobil dan 3.500 unit motor. Rita juga menyediakan parkiran untuk bus.

kuliner-rita-supermall
Ada Pizza Hutt di Rita Supermall

Di atas lower ground, yaitu ground flour, dikhususkan untuk tenant mix. Di sinilah berbagai merk terkenal akan hadir seperti Pizza Hutt. Dari ground floor ini pengunjung bisa menikmati suasana di food and baverge, dengan view alun-alun kota Purwokerto. Wow… –BNC/ist

rita-supermall-dari-depan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.