Lagi, Polisi Ungkap Kasus Narkoba di Jalan Bobosan

BanyumasNews.com, PURWOKERTO – Berita Banyumas hari ini, Satuan Resnarkoba Polres Banyumas kembali berhasil mengungkap kasus narkotika. Polisi berhasil meringkus HC, 29 tahun, seorang karyawan swasta yang tinggal di sebuah perumahan yang masih wilayah Kecamatan Baturraden, Kabupatan Banyumas, Jawa Tengah.

Polisi menangkap HC di jalan raya depan SDN I Bobosan, Purwokerto Utara, sekitar pukul 20.00 wib, dengan barang satu paket sabhu dengan berat 0,43 grm, dua buah korek api, satu set bong/pipet, satu ikat sedotan, satu ATM BCA, satu lembar bukti transfer, satau buah HP, dan sepeda motor.

Menurut Humas Polres Banyumas, pada hari itu anggota Sat Narkoba Polres Banyumas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pengendara  sepeda motor yang mencurigakan sedang berhenti di depan SDN I Bobosan. Petugas kemudian mendekati pengendara tersebut, dan ketika ditanya oleh anggota Sat Narkoba orang tersebut panic. Ketika dilihat sms di HP-nya ada pesan bahwa orang tersebut akan mengambil shabu di alamat tertentu.

Dan ketika orang itu mengambil barang (sabhu) selanjutnya ditangkap dan dibawa ke Kantor untuk pengembangan lebih lanjut. Pasal yang di langgar ialah pasal 112 ayat 1 Jo. pasal 127 ayat 1 UU NO 35 Th 2009 tengan Narkotika. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.