Mobil pemudik tergencet dua truk di area parkir SPBU Ajibarang

laka di ajibarangBanyumasNews.com, AJIBARANG – Ini peringatan bagi para pemudik untuk berhati-hati saat memarkir kendaraannya saat beristirahat di rest area. Di Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah sebuah mobil pemudik yang tengah parkir di Areal SPBU Ajibarang, Selasa pagi (28/06/16) tergencet dua truk yang sedang berusaha parkir. Akibatnya mobil ringsek di bagian depan dan belakang. Beruntung semua penumpang sedang istirahat makan tidak jauh dari kendaraan tersebut.

Tentang rute mudik Purwokerto baca: Jalur Alternatif Mudik di Banyumas siap dilalui

Mobil pemudik asal Bekasi yang hendak mudik menuju Kebumen ini benar-benar naas. Maksud hati hendak beristirahat di area parkir SPBU Ajibarang, mobil Avanza-nya malah terseruduk kendaraan truk tronton dari belakang.  Akibatnya mobil warna putih itu rusak parah.

Menurut Ripto, sopir mobil Avanza, saat itu rombongan yang terdiri dari tujuh orang bermaksud istirahat dan memarkir kendaraan di belakang truk. Baru beberapa saat mereka keluar mobil, tiba-tiba truk lainnya yang dikemudikan oleh Udin yang berada di belakang mundur dan ‘krak’ menabrak bagian belakang mobil Avanza.

Malang bagi Ripto dan kawan-kawan, mereka harus melanjutkan perjalanan ke Kebumen dengan menggunakan bus umum. Kasus kecelakaan ini masih ditangani Satlantas Polres Banyumas. (BNC/nan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.