Ada apa di Festival Kuliner Banyumas 2016?

suasana festival kuliner banyumasBanyumasNews.com, PURWOKERTO –  Anda ingin menikmati jajanan dan makanan khas yang ada di Banyumas? Datang saja ke Gedung Paschalis, Jl. Gereja Purwokerto, di sana digelar Festival Kuliner Banyumas 2016, dari tanggal 29 April hingga 1 Mei 2016. Festival ini tidak saja menyajikan berbagai macam kuliner, namun menampilkan pula produk non kuliner yang sangat menarik, dengan selingan beragam acara hiburan yang menarik.

Baca : Kuliner Khas Banyumas

Ada banyak hiburan juga kejutan yang akan dihadirkan untuk para pecinta kuliner Purwokerto, dengan dipandu oleh MC kondang kota kripik Purwokerto Mas Anto Brewok dan Mas Totman Multitalenan. Festival Kuliner Banyumas (FKB) buka mulai pukul 10.00 s.d 22.00 WIB.

Festival Kuliner Banyumas 2016 ini memiliki ragam acara seperti : Bazar Kuliner, Akustik Band, Selfie Contest, Magic Show, dan lomba makan. Tidak ketinggalan acara stand up comedy yang pastinya disukai kalangan muda. Untuk datang ke acara ini pengunjung tidak dikenai tiket masuk alias free HTM.

Yang unik dari festival ini, menurut Dwi Anung Anindita, dari EO Banyumas Entertainment selaku penyelenggara event ini, satu menu makanan hanya tersedia di satu stand. “Misalnya menu ayam goreng, hanya ada di satu stand, jadi tidak dobel”, katanya kepada awak media.

Stand burger di Festival Kuliner Banyumas (Hartono Waluyo)
Stand burger di Festival Kuliner Banyumas (foto: Hartono Waluyo)

Menu yang ditampilkan dari menu modern (bakery, burger, yoghurt, es krim, stand franchise) hingga menu trasisional seperti mendoan, badeg, dan masih banyak lagi ragam kuliner khas Banyumas. Ke depan event ini akan menjadi acara rutin di Purwokerto.

Datang yuuk… (BNC/ist/foto atas: banyumaskuliner.ent)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.