Ebiet G Ade obati kerinduan fans di Purwokerto

ebiet g ade di purwokertoBanyumasNews.com, PURWOKERTO – Penyanyi balada legendaris Indoneia, Ebiet G Ade (61), Sabtu malam (19/3/16) mengobati kerinduan fans-nya yang ada di Purwokerto dan sekitarnya, dengan tampil pada acara Resepsi Hari Jadi Kabupaten Banyumas ke-445 di Pendopo Si Panji, Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Ebiet G Ade tampil mempesona sehingga para pejabat yang hadir dan tamu undangan dibuat terpana oleh penampilan penyanyi, pencipta lagu sekaligus penyar ini. Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein pun ikut menyanyi, dengan lagu berjudul Seraut Wajah, sebuah lagu dari Ebiet di album Seraut Wajah yang dirilis pada tahun 1990.

Tak pelak lagu-lagu seperti Kuu-kupu Kertas, Titip Rindu Buat Ayah, Berita Kepada Kawan, Camelia dan banyak beberapa lagu yang semoat hit pada masanya menghibur undangan yang hadir malam itu.

Kemeriahan silaturahmi Members Ega dengan Ebiet G Ade (FB)
Kemeriahan silaturahmi Members Ega dengan Ebiet G Ade (FB)

Pada Minggu siang, fans Ebiet G Ade yang berasal dari berbagai kota berkumpul di Warung Wedang di Pabuaran Purwokerto untuk temu kangen sesama fans Ebiet dan juga bertemu langsung dengan sang idola Ebiet G Ade. (BNC/ist/foto gambar utama: @visitpurwokerto)

1 Comment

  1. LAUNCHING KOTELA (Komunitas Tembang Lawas) KORDA JAKARTA menampilkan 1 (Satu) JAM BERSAMA EBIET G ADE Dgn SANTUNAN ANAK YATIM & PEDULI INSAN MUSIK LAWAS, dibuka untuk umum dari pecinta Tembang Lawas & jg dari Komunitas lainnya, yg akan diadakan pada :
    Hari/Tgl : Minggu, 22 Mei 2016
    Jam : 09.00 s/d 14:00 wib
    Lokasi : Aula Gedung Kampus ISTA, Jl. Raya Al Kamal No.2 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk – Jakarta Barat
    Ticket is Opened # Contact WA Ke Nomor HP 081317029990/085717029990 User Profile # HTM 175.000 (included Kaos reglan EGA, Souvenir EGA, Tas & Snack), Pesan skrg krn Tiket Closing Buruan Pesan Sebelum kehabisan.
    Khusus Wilayah Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.