Motor Dicabut , Banser Serbu Kantor Leasing

BANYUMAS(BNC)-Kesal karena motor di tarik pihak leasing , puluhan anggota Banser Banyumas ,Jawa-Tengah mendatangi dua kantor leasing WOM Finance dan Andalan Finance di kota Purwokerto, Rabu (23/12) siang.
IMG20151223133517
Mereka meminta pihak leasing untuk mengembalikan dua motor nasabah yang dicabut. ” Cara pencabutan yang dilakukan ala preman ini sungguh harus dihentikan. Lagipula mereka tidak punya hak mencabut motor kami hanya karena terlambat membayar,” ujar Hardi salah seorang yang motornya dibawa paksa depkolektor.

Hal senada dikemukakan Lia(18) nasabah motornya dibawa paksa depkolektor saat di jalan raya. ” Moro sedang dibawa istri saya di tengah jalan langsung digotong dan dibawa oleh orang orang yang bergaya preman. Cara seperti ini yang sangat menyinggung kami. Tidak sopan dan kasar. Apa hak mereka mencabut? ” ujar Lia.
IMG20151223133852
Setelah melakulan orasi,mereka kemudian menggeruduk kantor leasing Andalan Finance. Aksi.mereka sempat tegang karena pimpinan kantor tidak berada di tempat. Sekitar satu jam kemudian polisi datang dan mengumpulkan kedua pihak untuk mediasi.

Menurut Hardi,Banser berhasil emelakulan negosiasi dan berhasil menarik kembali kedua motor dari WOM Finance dan Andalan Finance (nur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.