Dua korban ‘Metro Mini Maut’ dari Cilacap, salah satunya baru menikah bulan lalu

metro mini vs krlBanyumasNews.com – Korban meninggal akibat kecelakaan yang ‘metro mini maut’ yang terjadi antara KRL Commuter Line rute Kampung Bandan-Duri yang menabrak sebuah metromini B80, jurusan Kalideres-Grogol di perlintasan kereta api yang berlokasi di kawasan Angke, Jakarta, Minggu (6/12/15), dua korban berasal dari Cilacap.

Dalam kecelakaan akibat sopir metromini dengan nomor polisi B 7760 menerobos palang pintu perlintasan kereta api itu, di antara 18 orang meninggal dunia, dua di antaranya berasal dari Cilacap. Mereka adalah kakak beradik Melisah Dewi dan ELisah, asal Desa Banjarwaru, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kedua jenazah dimakamkan Senin siang (7/12/15) di kampung halamannya, Banjar Waru.

Kedatangan jenazah kakak-beradik itu disambut haru oleh keluarga dan ratusan pelayat yang sudah menunggu di rumah duka, Desa Banjarwaru, Kecamatan Nusawungu, Cilacap, sejak Senin pagi. Bahkan suami almarhumah Melisa, Kasto tampak tidak kuasa menahan kesedihan sehingga jatuh pingsan ketika melihat jenazah istrinya.

Setelah disalatkan, kedua jenazah korban kecelakaan maut tersebut dimakamkan di pemakaman umum Desa Banjarwaru. Kepada wartawan, ibunda korban, Turiyah mengatakan bahwa kedua putrinya sering pulang ke rumah di sela kesibukan mereka bekerja di Jakarta.

“Mereka terakhir pulang setengah bulan lalu saat Melisa menikah. Kemarin, saya dikabari saudara kalau ada kecelakaan, saya kehilangan dua anak,” katanya.

Mendiang Melisa merupakan pengantin baru yang baru menikah dengan Kasto pada tanggal 19 November 2015. Rencananya, Kasto akan menyusul Melisa pada hari Senin (7/12) dan kembali bekerja di Jakarta.

“Hari Minggu (6/12), saya dikabari keluarga, katanya Eli (Elisah) sudah meninggal dunia, Meli (Melisa) kritis. Kami komunikasi terakhir lewat SMS, malam Minggu,” katanya.

Informasi yang dihimpun dari keluarga korban, saat kecelakaan maut itu terjadi, Melisa dan Elisah beserta pamannya yang turut menjadi korban kecelakaan tersebut sedang dalam perjalanan pulang setelah menghadiri sebuah acara hajatan. (BNC/sumber Antara)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.