Mobil tabrak tiang listrik hingga roboh, kecelakaan tunggal di Jalan Sunan Kalijaga

mobil kecelakaan jalan kalijagaBanyumasNews.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi Rabu malam (2/9/15) sekitar pukul 23.10 WIB di Jalan Sunan Kalijaga, Berkoh, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas. Mobil KIA warna hitam dengan nopol BM 1619 JN, yang dikemudikan Dandy, warga Perumahan Mutiara Pratama, Karangnanas, Sokaraja, Banyumas melaju dari arah utara hendak menuju ke perumahan, menabrak bahu jembatan saluran irigasi, lalu menabrak tiang listrik yang terbuat dari beton, kemudian terperosok ke sawah.

Menurut penuturan Satpam Perumahan Mutiara Pratama, Teguh, suara benturan terdengar sangat keras sehingga dia yang sedang berjaga di pos satpam yang berjarak sekitar 300 meter dari tempat kejadian terkaget-kaget. “Duarr… keras sekali pak benturannya, mungkin karena kecepatan tinggi”, kata Teguh.

Benturan yang keras terlihat dari tiang listrik yang roboh dan bahu jembatan terlempar ke sawah hingga sejauh sekitar 10 meter. Kap mobil rusak parah dan beberapa bagian mobil terlempar cukup jauh. Ban depan sebelah kanan juga hampir terlepas.

Warga sekitar berdatangan membantu mengangkat korban yang mengalami luka, dan dibawa ke RS Margono untuk perawatan. Menurut informasi yang dihimpun korban adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran Unsoed yang sedang ko-asisten (ko as) di RS Margono Purwokerto. Diduga dia mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk dan kecepatan tinggi. (BNC/adhis/foto atas: mobil menabrak tiang listrik hingga roboh dan masuk sawah)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.