Hotel Dafam Cilacap Bagi-bagi Takjil dan Sahur Bersama

Karyawan Hotel Dafam Cilacap membagikan takjil.
Karyawan Hotel Dafam Cilacap membagikan takjil.

CILACAP (BNC) – Menyemarakan bulan ramadhan, Hotel Dafam Cilacap (Jateng) menggelar acara bagi – bagi Takjil. Pembagian takjil digelar di jalan raya depan hotel Dafam di Jl Dr. Wahidin Cilacap. Pembagian takjil itu mulai sore hari dari jam 16.00 wib hingga menjelang Maghrib atau waktu Buka puasa. Selain acara bagi – bagi Takjil, Hotel Dafam juga menyuguhkan hiburan berupa live music untuk menghibur para pengguna jalan dan warga sekitar hotel khususnya.

Public Relation Hotel Dafam Cilacap, Heni Febriyanti mengatakan, takjil yang dibagikan sebanyak 700 paket. Sasarannya warga sekitar hotel dan pengguna jalan yang melintas di depan hotel Dafam. “Seluruh karyawan turun ke jalan ikut membagikan takjil itu,“ kata Heni, Sabtu (27/6/2015).

Heni menambahkan, selain acara bagi-bagi takjill, Hotel Dafam Cilacap juga mengadakan acara sahur bersama warga bertajuk SABAR atau Sahur Bersama. Acara diselenggarakan Jumat dini hari (26/6). Dalam sahur tersebut, Hotel Dafam mengundang ratusan warga sekitar . Antusias dan suasana penuh dengan keakraban terjalin erat diantara warga dan Hotel Dafam.

Sahur bersama di Hotel Dafam Cilacap.
Sahur bersama di Hotel Dafam Cilacap.

“Selain sebagai bentuk rasa solidaritas terhadap lingkungan sekitar, acara ini juga dimaksudkan supaya hubungan baik antar hotel dengan lingkungan sekitar dapat tetap berkesinambungan dan terjaga dengan baik,“ tambah Heni.
Sementara itu, General Manager Hotel Dafam, Ardhian mengatakan, pihaknya menyampaikan terima kasih yang sedalam – dalamnya terhadap warga sekitar semoga hubungan baik tetap terbina. “Sahur bersama merupakan bentuk antara hotel dan warga merupakan satu bagian keluarga yang tidak dapat terpisahkan,“ kata Ardhian.

Ardhian berharap, selain sebagai kegiatan sosial di bulan ramadhan, kedua kegiatan itu dapat memberikan kontribusi yang baik untuk warga dan lingkungan sekitar Hotel Dafam Cilacap. (tgr)

sahur bersama hotel Dafam

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.