PSCS launching di Majenang, sosialisasikan PSCS bukan hanya milik warga kota

pscs cilacapBanyumasNews.Com – Jelang kick off Divisi Utama 2015, PSCS Cilacap mengagendakan berbagai persiapan di hari-hari pekan terakhir Maret 2015 ini. Dimulai dengan uji coba melawan Persibara Banjarnegara pada hari Rabu 23 Maret 2015 yang dimenangkan PSCS 1-0, pada hari Jum’at hingga Sabtu (27-28 Maret 2015) tim PSCS akan berada di Majenang, salah satu kota kecamatan yang ada di bagian barat Kabupaten Cilacap.

Kegiatan launching di Majenang dimaksudkan untuk mengenalkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Cilacap, bahwa PSCS Cilacap itu milik bersama warga se-Kabupaten Cilacap, bukan hanya milik warga perkotaan Cilacap.

“Kami memang sengaja adakan launching di Majenang untuk sosialisasi bahwa PSCS ini bukan hanya milik warga yang tinggal di perkotaan, tapi juga kebanggaan seluruh masyarakat Cilacap, termasuk Majenang. Acara akan digelar di rumah pribadi bupati yang kebetulan memiliki halaman sangat luas,” kata Farid Ma’ruf, Ketua Umum PSCS.

Budi Sudarsono gabung PSCS Cilacap (twitter)
Budi Sudarsono gabung PSCS Cilacap (twitter)

Di Majenang pada Jum’at, 27 Maret 2015 PSCS yang baru saja mendapatkan kontrak striker gaek Budi Sudarsono, melakukan latih tanding melawan tim lokal Majenang pada pukul 15.30 WIB di Lapangan Sindangsari Majenang sebagai pra launching. Kemudian pada Sabtu 28 Maret 2015, agenda resmi Launching Tim PSCS Cilacap di Kolam Ciguling Majenang pada pukul 08.00 WIB.

Laga PSCS vs Persija batal

Sementara itu laga uji coba PSCS vs Persija resmi dibatalkan. Sebelumnya uji coba melawan Persija akan menjadi puncak acara launching tim PSCS.

Persija Jakarta tidak jadi menghadapi tim PSCS Cilacap dikarenakan pemain Macan Kemayoran tidak dalam kondisi komplet.

“Saya kan sudah komit, karena ini simulasi maka kalau pemainnya tidak komplet dipastikan pertandingan tidak akan jadi. Soalnya percuma simulasi tapi ngga akan dapet hasil untuk tim,” ujar pelatih Persija, Rahmad Darmawan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, awal pekan ini mengenai batalnya uji coba melawan PSCS. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.