Messi telah kembali dalam permainan brilian terbaik jelang el Clasico

aksi messi lawan cityStriker produktif FC Barcelona Lionel Messi boleh saja tidak mencetak gol saat timnya mengalahkan Manchester City 1-0 pada Rabu malam (Kamis dini hari WIB) untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions, tetapi tidak ada keraguan bahwa dia kini kembali ke permainan brilian terbaiknya.

Messi telah ‘menyiksa’ lini tengah dan lini pertahanan City, dan memberi assit kepada Ivan Rakitic untuk mencetak satu-satunya gol dalam laga dimana kiper City tampil heroik. Jika saja Joe Hart tidak prima di bawah gawang City, Messi disebut akan mencetak hat-trick. Dalam laga itu, banyak aksi Messi yang membuat decak kagum dan bahkan pemain City pun terpengarah.

Messi menunjukkan performance bagus pada waktu yang tepat, saat Barcelona sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi saingan utama Real Madrid pada hari Minggu (Senin dini hari WIB, 23 Maret 2015) di el Clasico. Pertemuan di Stadion Camp Nou itu bisa menentukan gelar La Liga musim ini.

Barcelona tengah mengungguli rival abadi mereka dengan satu poin di klasemen liga dan kemenangan akan membawa mereka unggul empat poin. Sebuah hasil bagus di tahun 2015, tahun yang dimulai dengan pertanyaan kepada pelatih Luis Enrique maupun bintang mereka Messi seputar hubungan mereka, usai Blaugrana kalah dari Real Sociedad pada 3 Januari 2015 lalu.

Sejak kalah dari Real Sociedad pada tanggal 3 Januari itu, Barcelona memiliki bentuk terbaik mereka dan Messi belum berhenti menjadi pembicaraan. Dia kini memimpin Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol terbanyak dengan 32 gol di liga musim ini.

“Saya merasa baik, saya menikmati saat di mana saya dan tim saya menikmati cara tim ini bermain,” kata Messi, yang menyoroti bagaimana hal-hal telah membaik, dikutip sportskeeda.com.

“Belum lama ini, orang-orang mengatakan saya adalah bencana, tetapi ketika kita menggebrak, kami melakukannya dengan cara lain, dengan harapan baru dan keinginan. Kami telah memiliki beberapa pasang surut, yang normal, tapi kami kembali ke tingkat yang lebih baik, “komentarnya.

Permainan Real Madrid akhir-akhir telah dipertanyakan, khususnya striker mereka Gareth Bale dan Ronaldo yang tengah dalam sorotan, namun Messi menegaskan timnya sedang akan menghadapi el Clasico, bukan mereka berdua.

“Dengan penuh respect terhadap Madrid, mereka adalah tim yang hebat dan kami harus menghormati mereka lebih dari sebelumnya”, kata Messi.

“Kini mereka mencoba untuk berada level terkuat mereka, tapi kami akan mencoba dan memainkan permainan kami dan mengalahkan mereka,” pungkasnya. (BNC/*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.