Grebek Rumah Persembunyian Perampok, Satu Tewas

09715081_Banyumas_Grebek Rampok Satu Tewas_2B 009BANYUMAS (BanyumasNews.Com)-Satuan Reskrim Polres Banyumas, Jawa Tengah menembak mati pelaku perampokan dalam sebuah penggrebekan, Jumat (15/08) siang. polisi juga menangkap lima pelaku lainnya dari sebuah rumah yang dijadikan

tempat persembunyian tersebut.

Korban tewas yang diterjang peluru polisi ini dibawa ke RSUD Margono Soekardjo Purwokerto.

Ssebelumnya warga sekitar perumahan kencana griya asri jalan pengasinan, Desa Kedungwringin, Kecamatan Patikraja, Banyumas, dikejutkan suara tembakan berkali-kali. ternyata peristiwa itu merupakan penggerebekan pelaku perampokan.

baku tembak terjadi sekitar pukul satu siang.  Warga kaget dan penasaran karena kejadian berlangsung cepat. warga melihat sejumlah orang menggiring beberapa orang tak dikenal dari dalam rumah. Kemudian mereka pergi dengan menggunakan mobil.

Sumber di kepolisian, pelaku perampokan yang digerebek adalah incaran tim gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Tegal, dan Polres Banyumas. . Kuat dugaan, rumah tersebut dijadikan persembunyian pelaku. mereka terlibat kasus pencurian dengan pemberatan sesuai pasal 365 KUHP (iin)).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.