Persibangga Jr Ingin Curi Angka di Wonosobo

Pemain Persibangga Jr berfoto bersama. Mereka mentargetkan mampu mencuri angka saat laga tandang menghadapi PSIW Jr, Rabu (13/8).
Pemain Persibangga Jr berfoto bersama. Mereka mentargetkan mampu mencuri angka saat laga tandang menghadapi PSIW Jr, Rabu (13/8).

PURBALINGGA – Kesebelasan Persibangga Jr ingin mencuri angka dalam laga kedua grup B kompetisi Piala Suratin menghadapi tuan rumah PSIW (Wonosobo), di Stadion Kalianget, Rabu (13/8). Kendati kedua tim sudah dipastikan lolos ke putaran kedua, namun pertandingan tersebut tetap akan dijalani dengan serius.
Pelatih Persibangga Jr Sigit Pratama mengatakan PSIW dalam pertandingan pertama mampu mengalahkan Persegal (Kota Tegal) dengan skor 2-1. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, Minggu (10/8) lalu. Sebelumnya Persegal juga ditundukkan Persibangga 1-2 di Stadion Goentoer Darjono, Kamis (7/8). “Dari tiga tim yang ada di grup ini, dua tim urutan teratas lolos ke babak kedua. Persibangga dan PSIW sama sama meraih nilai tiga dari satu kali kemenangan,” ungkapnya, Selasa (12/8).

Menurutnya pertandingan melawan PSIW sangat penting untuk menentukan juara dan runner up grup tersebut. Diatas kertas PSIW yang bermain di kandang jelas lebih diuntungkan. Namun para pemainnya tidak akan menyerah. Minimal dia mentargetkan mampu menahan imbang tuan rumah. “Kita ingin mencuri angka di kandang lawan. Jangan sampai kalah,” ungkapnya.

Mengenai persiapan menghadapi PSIW para pemainnya sempat menjalani latihan di dataran tinggi di Desa Serang, Kecamatan Karangreja. Tujuannya adalah untuk melakukan adaptasi. Pasalnya suhu udara di Wonosobo kemungkinan juga cenderung dingin. Seluruh pemain siap diturunkan, kecuali Dian Susanto yang menerima akumulasi kartu kuning.(BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.