Hotel Dafam Cilacap Rayakan Ulang Tahun ke-3

ultah Dafam Hotel CilacapCILACAP – Hotel Dafam Cilacap merayakan ulang tahun yang ke-3, Selasa (12/8). Dengan mengusung tema “Berdoa, Bekerja,Bersatu”, manajemen Hotel Dafam Cilacap menggelar serangkaian acara diawali dengan acara sosial bertajuk “Dafam Peduli Lingkungan”, Sabtu (9/8).
Public Relatio Hotel Dafam Cilacap Heny febriyanti mengatakan, pada tanggal 9 Agustus 2014 pagi, karyawan Hotel Dafam menggelar acara bersih-bersih pantai. Pantai Teluk Penyu. Sebelum bersih-bersih pantai diawali dengan acara senam bersama yang diikuti seluruh karyawan.

“Acara bersih pantai menjadi rangkaian awal semua kegiatan ULTAH Hotel Dafam Cilacap yang ke-3. Teluk Penyu dirasa menjadi perhatian penting bagi Hotel Dafam Cilacap, sebagai objek wisata andalan kota Cilacap, dengan harapan adanya kegiatan bersih pantai ini, berimbas pada kebersihan pantai menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik dari lokal maupun regional, sehingga berimbas pula bagi okupansi hotel,” kata Heni, Selasa (12/8).

Pembukaan rangkaian acara juga ditandai dengan “Tabuh Bedug” oleh Hotel Manager Ardian ‘ sebagai bukti seluruh rangkain acara ULTAH ke-3 Hotel Dafam Cilacap dimulai.

Rangkaian kegiatan pada Senin (11/8) Hotel Dafam Cilacap juga menggelar acara “Donor Darah” yang telah menjadi agenda rutin. Bekerjasama dengan PMI Cab. Cilacap, acara digelar dan diikuti oleh karyawan hotel dan undangan yang sebagian besar merupakan corporate. Puluhan kantong darah terkumpul , selain sebagai bentuk rangkaian acara Ultah, donor darah ini juga dimaksudkan untuk dapat membantu kebutuhan darah untuk sesame yang memang membutuhkan.

Kemudian pada Selasa (12/8) digelar acara “Tasyakuran Tumpengan” yang kesemua karyawan dan beberapa vendor hadir disini. Diwarnai dengan kesederhanaan dengan mengundang anak-anak yatim piatu, diawali dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan sedikit prakata dari Hotel Manger. Acara tumpengan ini juga dimeriahkan berbagai performance dari segenap karyawan seperti acara live music. Selain acara tumpengan dan syukuran ini, masih ada rangakaian acara lainnya “Gerak Jalan “ yang diikuti seluruh keluarga karyawan Hotel Dafam Cilacap. Berbagi doorprize menjadi bagian yang paling ditunggu-tunggu.

“Harapannya dari Ultah ke – 3 Hotel Dafam Cilacap kali ini, meskipun diselenggarakan dengan cara yang sangat sederhana, semakin mempererat kekeluargaan baik diinternal Hotel Dafam Cilacap, maupun hubungan secara eksternal, Dafam Cilacap yang peduli lingkuangan, Dafam Cilacap yang dikenal dengan segala keramahtamahannya serta servis yang memuaskan untuk tamu-tamu. Berdoa, Bekerja , Bersatu memaknai perayaan yang ke-3 dengan harapan besar semakin maju dan menjadi trend center dikota Cilacap ini,” harap Heni. (BNC).

tiup lilin Dafam hotel donor darah Dafam hotel bersih pantai ultah Dafam hotel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.