Kosti Gelar Goes dan Silaturahmi

PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Komunitas Sepada Tua Indonesia (Kosti) Purbalingga akan menggelar Goes Bareng dan Silaturahmi, Minggu (10/8). Pertemuan yang akan diikuti sekitar 250 orang anggota berlangsung di rumah ketua Kosti Tri Gunawan Setiyadi, SH, MH di Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja. Para peserta akan mengontel sepeda tuanya dari berbagai titik di Purbalingga menuju lokasi acara.
Ketua Kosti Tri Gunawan mengungkapkan, Goes Bareng dan Silaturahmi dimaksudkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan sesama onthelis dan sekaligus menyalurkan hobi olah raga bersepeda tua. “Para onthelis akan berkumpul di empat titik dan kemudian menggoes bersama menuju Desa Cipawon,” kata Tri Gunawan.

Tri Gunawan menjelaskan, onthelis dari wilayah Kecamatan Kalimanah, Padamara, Kutasari, Bojongsari, Mrebet, Bobotsari dan Kecamatan Purbalingga berkumpul di alun-alun kota. Kemudian para onthelis ini berangkat bersama-sama dan transit di halaman pendopo Kecamatan Bukateja. Di Bukateja bergabung dengan onthelis dari wilayah Kecamatan Kemangkon, Pengadegan, Kejobong dan Bukateja. “Dari halaman pendopo Kecamatan Kemangkon selanjutnya menggoes bersama menuju Desa Cipawon tempat acara silaturahmi berlangsung,” ujar Tri Gunawan yang juga Kepala Dinas Pendidikan Purbalingga. (BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.