Meski Dibelit Masalah Keuangan, Persibangga Siap Hadapi PSCS

persibangga1PURBALINGGA (BanyumasNews.Com) – Meski dibelit persoalan keuangan, kesebelasan Persibangga (Purbalingga) siap menghadapi laga lanjutan grup III kompetisi divisi utama PSSI menghadapi PSCS (Cilacap). Pertandingan akan digelar di Stadion Goentoer Darjono pada Jumat (8/8) mendatang.
Manager Tehnik Persibangga Martoyo mengatakan, manajemen tim beserta Panitia Pelaksana (Panpel) sudah melakukan rapat bersama pada Kamis (31/7) malam. Disepakati bahwa pemain dan pelatih akan mulai berkumpul pada Minggu (3/8) untuk menjalani pemusatan latihan. “Pelatih Ahmad Muhariah memastikan bahwa seluruh pemain sudah dihubungi dan siap datang untuk mengikuti pemusatan latihan,” ungkapnya, Jum’at (1/8).

Terkait dengan masalah tunggakan gaji pemain, Martoyo mengatakan bahwa manajemen beserta jajaran pemain dan pelatih akan duduk satu meja untuk membahas masalah tersebut. Menurutnya yang terpenting saat ini adalah bagaimana pemain focus pada pertandingan lanjutan di grup III. “Saat ini Persibangga ada di peringkat ketiga klasemen. Sayang sekali apabila karena hanya terbelit masalah finansial, Persibangga mesti mundur atau tidak melanjutkan kompetisi,” ungkapnya.

Manajemen, ujar Martoyo tidak menutup mata dengan masalah gaji. Pihaknya optimistis bahwa setelah pertandingan menghadapi PSCS, masalah tersebut akan bisa dicari solusinya bersama sama. Disampaikan para pemain yang sudah dihubungi mengaku siap untuk tampil. “Mereka sangat bersemangat untuk bisa mengalahkan PSCS saat bertanding di Purbalingga nanti,” lanjutnya.

Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan dia sudah menghubungi para pemain untuk segera berkumpul dan melakukan pemusatan latihan. Menurutnya para pemain tetap harus focus menghadapi pertandingan melawan PSCS. Kendati masalah gaji belum bisa diselesaikan, namun pemain harus tetap professional dan berlatih dengan serius. “Biarkan manajemen yang mencarikan solusinya, kita tetap focus pada pertandingan demi pertandingan. Saya optimistis seluruh pemain siap diturunkan,” imbuhnya.(BNC)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.