Dua Pemudik jadi Korban Tabrak Lari

LUKA RINGAN: Korban dibawa ke rumah sakit (foto:iin/bnc)
LUKA RINGAN: Korban dibawa ke rumah sakit (foto:iin/bnc)

BANYUMAS (BanyumasNews.Com)- Arus mudik di jalur tengah yang melintas di wilayah Banyumas , Jawa Tengah Jumat (25/07) pagi diwarnai kecelakaan. Dua pemudik pengendara motor terlempar setelah ditabrak sebuah mobil. Sopir bukannya menolong korban, namun malah kabur.
Dua orang yang jadi korban tabrak lari. Wandi  (19) dan Teguh (23) warga Kebumen ini mengalami luka ringan dan dikerumuni warga tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut saksi mata, kedua pemudik ini melaju di jalan Raya Ciberung Kecamatan Ajibarang Banyumas. namun mendadak sebuah kendaraan mencoba mendahului. Bagian belakang kendaraan ini menyenggol motor sehingga oleng. Bersamaan dengan itu motor lain menyenggol sepedamotor yang sedang oleng tersebut. tabrakan beruntun pun tak bisa dihindarkan.
Kedua korban terseret dan nyaris ditabrak sebuah bus yang melintas dibelakang mereka. beruntung keduanya terlempar ke luar badan jalan. Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Ajibarang.
Sementara itu arus lalu lintas yang melintas di wilayah Banyumas masih padat dan terjadi kemacetan di sejumlah lokasi. kepadatan diperkirakan akan terjadi menjelang siang. (iin)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.